Cari Sesuatu disini

AMALAN DI MALAM JUM'AT & HARI JUM'AT

::- AMALAN DI MALAM JUM'AT & HARI JUM'AT -::
Mari saling mengingatkan !
Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda : "Perbanyaklah shalawat kepadaku pada pada hari Jum'at dan malam Jum'at. Barangsiapa yang bershalawat kepadaku satu kali niscaya Allah bershalawat kepadanya sepuluh kali." (HR. Al Baihaqi, shahih).
Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda : “Barangsiapa yang membaca surat Al-Kahfi pada hari Jum’at, dia akan disinari cahaya di antara dua Jum’at.” (HR. An Nasa’i dan Baihaqi, shahih).
Di antara bentuk shalawat yang diajarkan oleh Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam kepada para sahabatnya, disebutkan dalam hadits shahih, adalah:
Allahumma shalli 'alaa Muhammad wa 'alaa aali Muhammad, kamaa shallaita 'alaa Ibrahim wa 'alaa aali Ibrahim, innaka Hamiidum Majiid. Allahumma barik 'aala Muhammad wa 'alaa aali Muhammad, kama baarakta 'alaa Ibrahim wa 'alaa aali Ibrahim, innaka Hamiidum Majiid.
YUK AMALKAN & BAGIKAN !!!
-Mari terus berbagi KEBAIKAN-
Silahkan diBagikan/Share, Semoga menjadi KEBAIKAN Anda. Aamiin.
Semoga yang mengucapkan Aamiin di kolom komentar hari jumatnya banyak rezeki berlimpah, dan semua doa dan harapannya langsung dikabulkan Allah. Aamiin



0 Komentar:

Post a Comment

Sering Dicari Orang

Yang Like


Copyright © 2010 CARI SESUATU.