Cari Sesuatu disini

PRODUK MOMENT, SIMAK!!!

Mau info lebih lengkap?? Inbox or Contact me:
Lady Diana Rosta 
Pin.25B6D960 
Sms.0812.10832223 
Wa.0898.3300031
Uhuy... inilah percakapan suami istri ala MOMENT.
Enak toh para suami diem2 aja dapat duit karena di join'in sama istri nya..
maka nya para suami lucu banget kalo ngelarang istri nya join MOMENT.
Istri mau maju kok dilarang??
Istri pengen sukses banyak duit kok dilarang??
Istri pengen mandiri kok dilarang??
Oh em jii heloowww... Otak suami nya dimanaaa..........???


0 Komentar:

Post a Comment

Popular Posts


Copyright © 2010 CARI SESUATU.