Cari Sesuatu disini

Apa Itu Bisnis Moment,

mengajak orang buat sukses jaman skrng emang susah..... dibilang penipu lah.. dibilang bohong lah... tapi coba buka mindsetmu...
1.join moment gak pake bayar gabung.
2.jd member beli min 1 produk. jd ada uang ada barang. (bukan bayar uang tapi gak ada barang)
3. produk lengkap ada bpom,ada ket halal. ,ada tanggal expied ada ISO bahkan moment menyiapkan dokter untuk konsultasi khusus member.
4. bonus dibayar harian.
5. yg kerja yg sukses. (jd kalo disini bukan yg bawah yg kerja rody untuk nguntungin atasan). yg kerja keraslah yg dibayar pantas bukan yg diatas yg makan paling besar karna kita sistem binary bukan matahari
6.tidak ada tupo.. tutup poin dan target. so.... motivasilah dirimu untuk sukses.
7. produk dikonsumsi baik pria mauppun wanita. produknya untuk kecantikan+kesehatan jadi target pasar luas. tau kan orang indonesia kaloo untuk kesehatannn susah banget sadarnya tp kalo buat penampilan dan kecantikann wuihhh diutmain banget.. apalagi produk kita cantik iya sehatnya dapet udah gt dapat uang pulaa... sSIAPA YG NOLAK????
so..sedikit sharing.. ak ini paling hati2 dalam berbisnis... kalo ada yg ngajakkin money game (setor usng tapi gak ada barang dan jasanya pun gak tau apa) ak paling anti mending jualan online shop baju sepatu seperti kerjaankkku dulu, yg pake usaha dan ada barang jauh dr penipuan yg high risk, tetpi income nya pasti... sblm gabung ak juga sepertimu... berfikiran tidk mungkin.. makanya aku selidiki lebih lanjut pada saat itu.. tapi.. hasilnya gak ada yg membuatku merass takut untuk bergabung semuanya jelas aman di MOMENT... LALU YG MEMBUATMU TAKUT APA? takut susah ,males,,... ? gengsi??. kalo alesannya cuma males,gak mau usaha, dn gengsi.. maka jangan pernah kamu bermimpi untuk sukses... karna...JIKA TAKUT SUKSES MAKA HARUS DICOBA.. SIAPA YG TAU NASIBMU KEDEPAN ? TAPI KALO PAKE USAHA DAN BUANG GENGSImu.. MAKA HASILNYA KESUKSESAN PASTI ADA PADAMU..
FIKIRKAN ITU....

0 Komentar:

Post a Comment

Popular Posts


Copyright © 2010 CARI SESUATU.